Rabu, 01 Januari 2014

PESTA KEMBANG API









 








Hasil foto tadi malam, hanya bermodalkan handphone, lumayan bisa mengabadikan moment keren. Pesta kembang api yang begitu cantik. Tahun kemarin saya sudah pernah upload video, jadi tahun ini upload foto saja. Awalnya sulit sekali mengabadikan moment keren ini, kadang terlalu cepat atau justru terlalu lambat. Tapi akhirnya bisa memperoleh beberapa foto cantik.

Menurut saya bukan masalah perayaan yang meriah untuk tahun baru, tapi bagaimana kita bisa menjadi sosok yang lebih baik di tahun berikutnya. Ada banyak persepsi orang mengenai perayaan tahun baru ini. Tidak masalah, setiap orang boleh berpendapat. Tapi untuk saya pribadi, saya hanya menikmati indahnya kembang api di pergantian tahun ini, tidak ada maksud untuk merayakan atau apapun. Ucapan selamat tahun baru pun bukan menjadi kalimat yang wajib diungkapkan.

Resolusi di tahun 2014. Untuk banyak hal yang belum sempat saya lakukan di tahun 2013, sudah saatnya semua itu harus saya lakukan. Untuk semua mimpi yang sudah tertulis namun belum terwujud. Untuk semua harapan yang masih menggantung namun belum saja kugapai. Untuk semua doa yang sudah terccurahkan namun belum diijabahi olehNya, itu tandanya saya harus semakin mendekatkan diri kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar