Sabtu, 23 November 2013

PENGUMUMAN GIVEAWAY



Terima kasih atas pastisipasi teman-teman dalam giveaway yang saya adakan ini. Semoga setelah acara ini selesai masih terjalin tali silaturahmi yang baik di antara kita. Ini adalah giveaway pertama kali yang saya adakan, semoga saya bisa sering-sering ngadain giveaway lagi, doain aja rejekinya lancar, hehe.

Daftar peserta yang telah mengikuti giveaway yang saya adakan kemarin :


  1. Vindi Putri
  2. Titis Ayuningsih
  3. Intan Novriza
  4. Luckty Giyan
  5. Dwi Puspita
  6. Dian Maharani
  7. Fikriyatul Falasifah
  8. Uswatun Khasanah
  9. Rinrin Rinjaniah
  10. Sari Widiarti
  11. Ita Zohar
  12. Zaitun Hakimiah

And the winner is............


Hadiah #1 Intan Novriza



Hadiah #2 Fikriyatul Falasifah



Hadiah #3 Dian Maharani



Hadiah #4 Vindy Putri

Saya tunggu konfirmasinya segera (2 x 24 jam). Silakan bisa menghubungi saya via email : dinakamilaa@gmail.com. Kirimkan nama, alamat lengkap, dan no hp yang bisa dihubungi. Terima kasih, salam persahabatan :)

11 komentar:

  1. Selamat untuk para pemenangnya

    salam dangdut di pagi-pagi buta

    BalasHapus
  2. Selamat buat pemenangnya dan sukses buat penyelenggara!

    Terima Kasih Saudari Dina Kamila atas partisipasinya ikut Lomba buat "Puisi Cinta Untuk Kekasih" di Blog Aura Ide, Anda terdaftar sebagai Peserta 018

    BalasHapus
  3. Wahh, aku dapat Bamboo Foot Patch :O
    Alhamdulillah~ Makasih banyak mbak Dina ~ ;)
    Datanya udah aku kirim via e-mail ^^

    BalasHapus
  4. Sudah kuimel yaa :) makasiiii...

    BalasHapus