Sabtu, 23 November 2013

AKU INGIN MENJADI HUJAN


Aku ingin menjadi hujan
kapan saja aku bisa datang
sesuka hati
dan kau
selalu bisa merasakan hadirku

Aku ingin menjadi hujan
kapan saja aku bisa pergi
tapi aku harap kau menahanku
dan aku tahu
kau akan berharap selamanya musim hujan



Aku ingin menjadi hujan
bisa mengalir deras bersama aliran sungai
lantas mengering bersama tanah
dan menguap lagi menjadi gumpalan awan

Aku ingin menjadi hujan
menghadirkan irama
gemericik merdu
nan syahdu

Aku ingin menjadi hujan
memberi keteduhan hati yang kosong
memberi kedamaian jiwa yang sepi
dan senantiasa mendatangkan inspirasi

Aku ingin menjadi hujan
senantiasa ditulis pada puisi-puisi nan indah
selalu dipuja para penyair
seringkali disebut para pecinta

Aku ingin menjadi hujan
karena pada setiap syair yang kau tulis
kau mengatakan
bahwa kau suka hujan

2 komentar:

  1. sekarang lagi hujan nih. apa mbak yang sedang jadi hujan disini?
    hehe

    main ke blog ku juga ya mbak

    BalasHapus