Jumat, 01 November 2013

MY BIRTHDAY CAKE



HAPPY BIRTHDAY !! 


Tibalah kita di penghujung Oktober, aku pun berpamitan dengan Oktober, bulan yang penuh makna. Umurku yang mulai bertambah dan waktu hidupku yang semakin berkurang, kini saatnya aku memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Di penghujung Oktober, masih ada ucapan yang datang, serta doa-doa yang senantiasa tercurahkan untukku, terima kasih untuk semua doa yang hadir, semoga Tuhan senantiasa memluk doa-doa kita.


Oktober, bulan ini begitu berarti. Ada banyak kejutan datang, ada kado terburuk ada pula kado terindah. Semua hadir meramaikan hari kelahiranku. Semua ikut merayakan sembari memanjatkan doa-doa. Aku merasa begitu beruntung berada di antara orang-orang yang begitu berarti.

My First Cake
Kue pertama dari keluarga
Pagi-pagi buta sudah ada yang membangunkanku, ternyata aku disambut oleh sebuah kue cantik dan terlihat begitu yummmiiii. Ada ibu, adek, dan sahabatku yang tinggal di rumah selama PPL (Anggi). Kejutan pertama yang membuatku terharu dan merasa sangat bahagia. Aku beruntung sekali memiliki keluarga yang begitu menyayangiku, orang tua yang selalu mendukungku, dan sahabat yang selalu ada untukku.

Potongan pertama untuk ibu
I love you :*

My Second Cake
Kue kedua dari temen-temen PPL
Aku selalu bersemangat menjalani hari, terlebih di hari kelahiranku. Mungkin aku terlalu semangat di hari itu. Ketika hari menjelang siang datang lagi kejutan dari teman-teman PPL, thanks guys ! Ini cake kedua yang lagi-lagi membuatku terharu, merasa begitu bahagia. 

Ngadain syukuran di rumah


Masih kayak anak kecil aja ya :D
Terlihat begitu bahagia





















Dapet kado foto bareng Nobu (dari Jepang)

Bu guru dan Pak guru narsis


Dapet hadiah dari murid :D
Masa PPL, masa-masa yang sangat indah. Memiliki keluarga baru seperti kalian adalah salah satu kado terindah. Ada banyak pengalaman yang telah kita peroleh. Semoga tali silaturahmi di antara kita senantiasa terjaga dengan baik.

My Third Cake
Third cake from my beloved friend
Ada kue ketiga datang di penghujung Oktober. Teman-temanku ini sengaja memberi di hari terakhir Oktober, katanya mereka ingin sesuatu yang lebih berkesan haha. Pukul 21.30 tiba-tiba Ian telpon bilang udah di depan kos, agak curiga sebenarnya tumben amat malem-malem mau ngapain. Dan taraaaa, ternyata firasatku benar. Sudah ada Anggi, Adhita, dan Ian, bersama sebuah cake imut yang lagi-lagi mengingatkan umurku yang sudah semakin tua. Lagi-lagi aku merasa bahagiaaaa. Aku merasa benar-benar beruntung memiliki teman-teman yang begitu perhatian. 

Anggi, Adhita, Ian


My sweet cake

Yeeeee dapet kado powerbank
Dan taraaaaa, dapet kado powerbank. Mereka tau banget aku lagi pengen beli tapi belum punya duit, haha. Udah malem gitu, eh ternyata ada acara diporotin segala. Dan alhasil saya ngutang buat traktir mereka, memalukan -___-

Pizza and Hot chocolate
Hidup itu terlalu indah. Ada orang-orang yang begitu berarti di sekitarku. Ada keluarga, sahabat, teman, dan semua yang menyayangiku. Aku beruntung telah dipertemukan dengan mereka. 

Oktober, bulan ini terlampau istimewa. Ada banyak kebahagiaan hadir, ada banyak kejutan berdatangan, dan ada banyak doa dipanjatkan. Ada Dieng dan Jogja yang juga merupakan salah satu kado terindah. Thanks guys !

Meskipun di bulan ini aku juga mendapat kado terburuk, tapi ada banyak hal indah yang mampu mengobati semuanya. Percayalah, ketika ada yang terburuk maka ada pula yang terindah :))

10 komentar:

  1. happy b'day ya dinaa...wish u all the best... senang berkunjung ke blog ini...!! salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung dan terimakasih ucapannya :)
      Salam kenal juga *shakehand*

      Hapus
  2. selamat ulang tahun ya kak

    BalasHapus
  3. Wah, seruu... Selamat ulang tahun... Semoga panjang umur, berbahagia, sukses, dan penuh berkah. Amiin...

    BalasHapus
  4. Happy Brthday sis..
    semog tambah apa apa saja ya yang bik baik maksudnya...
    panjang umur sehat wlafiat dan apa yg kamu cita citakan daPat terwujud :)
    #Maaf Telat.. :D

    BalasHapus
  5. Happy b'day Dina, ucapan selamatnya memang telat, tapi gk ada istilah terlambat untuk mendoakan saudara sesama muslim kan?
    Semoga cita- cita dan impianmu segera terkabul, sehat dan sukses selalu ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)
      Terima kasih mbak, ada yg bilang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :D

      Hapus