Senin, 06 Mei 2013

HUJAN




Ketika hujan
aku selalu mendengar irama yang sama
aku selalu mencium aroma yang sama
tapi aku tak pernah bosan

Ketika hujan
aku selalu merasakan kesejukan yang sama
aku selalu merasakan ketenangan yang sama
tapi aku tak pernah bosan


Hujan
bagiku meskipun kau seringkali datang
tapi aku selalu merindukan kehadiranmu
kehadiranmu yang selalu saja sama sebenarnya

Hujan
satu kata yang penuh makna
satu kata yang istimewa bagiku
karena selalu ada kisah yang bisa kuceritakan ketika hujan

Setelah hujan usai
aku berharap ada keindahan
karena aku selalu ingin melihat pelangi
meskipun aku tahu pelangi tak selalu datang

Karena hujan
aku mengerti makna sebuah harapan
aku mengerti makna menunggu
aku mengerti makna kesabaran

Bagiku hujan selalu menghadirkan keindahan
dan aku selalu suka ketika hujan turun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar