Jumat, 10 Mei 2013

ANTARA TAWA DAN TANGIS


Aku baru saja tertawa, terlihat begitu bahagia. Mencari segala hal yang bisa membuatku tersenyum. Kucari di setiap sudut di hidupku, sesuatu yang bisa membuatku merasa terhibur. Aku selalu mencoba menghibur diriku sendiri. Karena aku tak akan membiarkan hidupku terlihat begitu gelap. Ada banyak hal di hidupku yang dapat menorehkan senyum manis di bibirku.

Tapi entah mengapa selalu ada saja hal sepele yang seketika itu juga dapat merusak segalanya. Tiba-tiba air mata menetes, menggantikan semua senyuman. Seketika hatiku begitu hancur rasanya. Dan semuanya terjadi begitu saja.

Pernahkan kamu tertawa dan menangis dalam satu waktu ?
Aku sedang mengalaminya, aku baru saja bisa tertawa lepas, dan seketika aku menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar