Minggu, 13 Januari 2013

TERIMA KASIH UNTUK SEMUA MIMPI-MIMPI INDAH


Selamat pagi stalker :D 
Saat menulis ini, di sini masih pagi, hari minggu, dan hujan. Rasanya enggan sekali beranjak dari atas kasurku. Ada satu hal lagi yang membuatku malas beranjak, bahkan malas untuk tersadar dari tidur. Mimpi.

Beberapa hari terakhir, aku selalu memimpikan orang yang sama, dan semua mimpi itu sangat indah. Segala sesuatu yang kuinginkan, kudambakan, dan kurindukan pasti terjawab dalam semua mimpiku. Aku selalu bahagia dalam mimpi itu, tapi setelah tersadar dari tidur aku tahu semua itu tak akan terjadi dalam dunia nyataku. Bagiku, mimpi indah sudah cukup, setidaknya aku bisa merasakan secuil keindahan lewat mimpi.

Pernah ga kamu berpikir, apa makna dari semua mimpi-mimpimu ?
Hal ini yang selalu hadir dalam benakku, eintah aku tak mengerti apalah arti semua mimpi ini.
Mungkin di dunia nyata aku tak bisa merasakan seindah ini, sehingga Tuhan memberikanku mimpi yang sangat indah. 
Mungkin supaya aku merasa sedikit bahagia walaupun dalam kenyataan aku tak bisa merasakannya.
Mungkin supaya aku merasa bosan, karena memimpikan orang yang selalu sama.
Mungkin supaya aku sadar bahwa semua yang kuiinginkan hanya ada dalam dunia mimpi.
Ah entahlah, semua itu hanya 'mungkin'.

Setidaknya aku berterima kasih atas semua mimpi indah ini, semoga semua mimpi ini bermakna indah pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar