Selasa, 24 Desember 2013

HAPPY 1ST ANNIVERSARY



Pertama. Ada yang mengatakan pertama itu istimewa. Ada yang mengatakan pertama itu berani. Ada yang mengatakan pertama itu tantangan.

Aku rasa semua itu benar. Selama satu tahun ini ada banyak kata yang mampu kugoreskan. Selama satu tahun ini ada banyak tanya terjawab. Selama satu tahun ini ada banyak warna yang tercipta. 

Waktu berjalan begitu cepat, tanpa kusadari ternyata aku telah melewati banyak hal yang tak terduga. Kubaca satu persatu untaian kata yang telah tercipta, ternyata ada banyak hal menarik yang bisa kuceritakan.


Satu tahun itu waktu yang sebentar. Satu tahun pula aku telah belajar bagaimana cara menulis, bagaimana memaksakan menulis, dan bagaimana aku benar-benar mencintai menulis. Dengan menulis aku mampu mengekspresikan apa yang kurasa, apa yang kualami, dan apa yang telah kulalui. Dengan menulis pula aku mampu bercerita apa saja, bahkan hal-hal yang seringkali tak bisa kuucapkan.

Sesekali aku blogwalking dan menemukan karya-karya indah yang bisa menbuatku iri. Aku masih harus terus belajar, mengasah kemampuanku. Entahlah aku hanya ingin menulis, apa saja, mungkin seringkali dari hal-hal yang kualami atau kurasakan.

Terima kasih kepada seseorang yang telah mengajariku bercerita di dunia kecilku ini. Dan rasanya kini duniaku sudah semakin besar.

Tepat memperingati satu tahun aku berkecimpung di dunia blog, ini merupakan postingan ke 100 yang telah kubuat. I love blogging.

4 komentar:

  1. Yei........100 post, selamat ya.....
    kalau aku baru 4 bulan ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe baru sedikit.
      Mari bersemangat ngeblog :)

      Hapus
  2. Wahh, selamat mbak Dina :D
    Lanjutkan nulis puisinya ;) Aku suka dan terkadang menginspirasi hehehe *ketahuan deh kadan ngestalk kesini*
    Happy 1st Anniversary :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih sudah sering berkunjung ke blogku *terharu :D
      Ayo semangat ngeblog juga ya :)

      Hapus