Selasa, 01 Oktober 2013

WELCOME OCTOBER ~

.

Selamat datang Oktober. Rasa-rasanya waktu begitu cepat berlalu. Bulan kemarin, aku baru saja mengatakan "Selamat datang September". Dan kini Oktober sudah datang menggantikan September. Bulan datang silih berganti. Tak pernah dibiarkannya kosong, karena setiap kekosongan akan selalu ada yang mengisi.

Bulan Oktober adalah bulan yang istimewa untukku. Bulan ini adalah bulan saat aku terlahir di dunia ini. Bulan saat kedua orang tuaku tersenyum bahagia atas kehadiranku di tengah mereka. Bulan saat aku mulai mengemban tugas untuk menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua. 



Oktober,
sudah kesekian kali aku melewatinya
sesekali aku ditemani rintik-rintik hujan
bahkan pernah kulewati derasnya hujan air mata.

Oktober,
terima kasih untuk segala keindahan yang ada
keindahan yang benar-benar nyata kurasakan
begitupun dengan kenangan yang perlahan kulupakan
namun ku tak mampu.

Oktober,
aku selalu kembali pada bulan yang sama
bulan dimana ada coretan-coretan kehidupan
menikmati setiap rentetan kebahagiaan yang luar biasa
dan aku selalu merasa bulan ini terlalu isitimewa.

Wahai Oktober, terima kasih untuk segalanya.

Seiring berjalannya waktu, makin banyak pula yang kulewati. Pada akhirnya aku menemukan sahabat baru, blog. Di sini aku mampu mengungkapkan banyak hal lewat serangkaian kata. Aku membaca ulang tulisan-tulisanku dari awal. Ada banyak hal yang bisa kutulis, banyak hal bisa kuungkapkan, kuukir menjadi rentetan aksara. Banyak hal bisa kuceritakan, dengan jelas ataupun samar, dengan bantuan konotasi-konotasi menjadi diksi yang berirama. Entah ada kesenangan baru yang bisa kulakukan melalui blog.

Setelah aku berkenalan dengan blog, suatu hari aku dipertemukan dengan giveaway. Kami berkenalan, bahkan aku selalu mengikuti setiap langkahnya. Ketika ia tak ada, aku seringkali mencarinya. Ia selalu menarik, bersama serangkaian hadiah yang selalu menemaninya. Pernah aku diberi hadiah olehnya, lalu aku lebih bersemangat lagi untuk menjadi follower setianya. Akhirnya pada suatu hari aku putuskan akan mengadakan giveaway, terlebih bulan ini begitu istimewa, jadi menurutku ini bulan yang sangat tepat. Ok, waiting my first giveaway :)


3 komentar: