Jumat, 30 Agustus 2013

BLOG REVIEW IRUPUSMEONG


Saya senang sekali mengikuti kuis dan giveaway. Lumayan kalo pas lagi beruntung. hehe. Dan ada kabar bahwa mbak Pipit mengadakan giveaway, langsung segera meluncur. Untung sekali belum terlambat, ya walupun ini hari terakhir.

Setelah saya obrak-abrik blog mbak Pipit. Ada beberapa saran nih buat blognya, jangan ngambek ya mbak kalo ada kritik yang kurang berkenan mungkin, hehe.

First, untuk tampilan blog menurut saya terlalu polos, karena warnanya hanya putih polos. Mungkin bisa ditambahkan warna lain dengan gambar yang menarik, tapi yang sederhana saja. Karena menurut saya blog lebih menarik dibaca jika tampilannya elegan dan simpel. Kemudian untuk besar font-nya menurut saya bisa dikecilin lagi, supaya pagenya tidak terlihat terlalu penuh.

Untuk perpaduan warna, saya agak terganggu dengan perpaduan warna antara putih dengan ungu yang ada di kolom reply komentar. Kemudian warna font di reply komentar adalah merah, jadi agak kurang terlihat apabila dipadukan dengan warna ungu. Mungkin sebaiknya bisa digunakan warna yang selaras, agar lebih enak dipandang mata.

Sebenarnya saya masih penasaran kenapa blognya mbak pipit dikasih nama IRUPUSMEONG ? Mungkin karena mbak pipit suka kucing, benarkah mbak ? #soktau :D Akhirya setelah saya baca postingan-postingannya, ternyata benar mbak Pipit suka dengan kucing.

Terus nggak nyangka banget kalo seorang praja ternyata suka korea. Biasanya yang suka korea mellow-mellow gitu, praja yang keliatannya sangar ternyata mellow juga. Hehehe peace mbak.

Namanya juga praja, banyak banget postingan tentang praja. Ketika membaca kisah mbak Pipit waktu daftar IPDN, jadi inget perjuangan temen deket saya juga, tapi alhamdulillah ia juga menjadi praja di sana. Postingan yang membahas mengenai praja, serta bagaimana cara mendaftar di IPDN, pasti sangat membantu bagi mereka yang ingin masuk IPDN juga. 

Semangat ngepost-nya ya mb, banyak postingan yang memotivasi juga, Terus berkarya mbak :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar