Jumat, 12 Juli 2013

PEMABUK MIMPI


Pagi ini seorang pangeran bersuara merdu membangunkanku dari tidur lelapku. Tidur yang sangat bermakna, karena ada kamu yang hadir dalam mimpiku. Bukan sekali ini kau hadir dalam mimpiku, tapi sudah berkali-kali, entahlah sampai aku tak mampu menghitungnya. Perlu kau ingat meskipun hampir setiap malam kau hadir dalam mimpiku, aku tak akan pernah bosan. Karena kau selalu mempesona, kau mampu membuatku merasa tenang, walau hanya sebatas mimpi. Ketika kau hadir dalam mimpiku, rasanya aku tak ingin tersadar. Ah yang benar saja, aku jadi pemabuk mimpi.

Kau tak pernah bosan berkunjung ke dalam mimpiku. Begitupun aku, aku selalu bahagia kala berjumpa denganmu. Meskipun aku tahu, semua itu hanya ilusi. Kau hanya ada dalam mimpi-mimpiku. Kau hanyalah bayangan yang tak mampu kugapai. Bahkan sekedar menyentuhmu pun aku tak mampu. 

Meskipun kehadiranmu semu. Tapi aku yakin cintamu nyata adanya. Meskipun sosokmu maya. Tapi ketulusan hatimu abadi. 

Aku mulai kecanduan mimpi. Ketika kau tak hadir mengunjungi mimpiku, rasanya seperti ada yang hilang. Saat aku terbangun, aku mencari sosokmu. Terkadang ada bayangmu yang terpantul dalam dinding kamarku atau bahkan di atap kamarku. Ah aku sudah mulai gila. Gila dengan semua mimpi-mimpi tntangmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar