Minggu, 28 Juli 2013

Blogwalking on Argalitha's Blog

Setelah menjelajahi blog http://argalitha.blogspot.com, ada beberapa postingan yang menarik minat saya, ini dia :


Aku sangat setuju dengan apa yang mbak paparkan. Kelak di akhirat nanti amal lah yang akan menjadi sahabat sejati kita. Sebaik apapun sahabat yang ada hanya menemani kita sesaat di dunia, tapi tak akan bisa menemani kita di akhirat kelak. Berbeda halnya dengan amal, amal selalu mengiringi setiap langkah kita, bahkan sampai kita di akhirat.



Mama, sosok yang begitu istimewa untukku. Aku yakin tak hanya aku yang merasakan itu. Setiap orang pasti merasakan sosok seorang ibu beitu bermakna. Begitu istimewanya seorang ibu, bahkan dikatan bahwa surga ada di telapak kaki ibu. Aku hidup jauh dari ibu. Aku selalu merindukan rumah, tetapi sejatinya yang kurindukan adalah ibu. Ibu selalu menjadi tempat untuk mencurahkan segala keluh kesah dan gundah gulana. Ibu selalu menjadi sosok yang bisa menenangkanku ketika kekhawatiran melanda. Ibu selalu ada untukku, entah dalam keadaan sedih ataupun bahagia. Ibu selalu mendukung segala hal yang kulakukan, di sisi lain ibu juga selalu memberi nasehat kepadaku. Aku begitu menyayangi ibu, terlalau banyak kebaikan yang telah ia berikan untukku. Aku tak akan mampu membalas segala hal yang telah ia berikan. Hanya kasih sayang tulus yang bisa aku berikan.


Waktu baca postingan ini, aku semakin termotivasi untuk ikutan kuis dan giveaway. Mbak Argalitha keren banget, sampe dapet julukan Ratu Kuis, menang kuis di sana-sini. Keren keren deh pokoknya, bikin ngiri, hehe. Alhamdulillah bulan ini aku udah dapet tiga hadiah kuis. Semoga selanjutnya aku juga bisa jadi Ratu Kuis seperti mbak Argalitha :)


Jogja, aku juga memiliki banyak kenangan di kota itu. Bahkan aku hafal setiap sudut kota yang pernah aku kunjungi bersamanya. Ah, kota ini terlalu indah untuk kukenang, tapi tak akan pernah mampu kulupakan. Aku setuju banget sama judulnya, ya ada banyak keunikan di sana. Tapi buatku yang begitu unik adalah romantisme kota ini selalu hidup. Entah aku sendiri tak tahu mengapa banyak orang mengistimewakan kota ini. Jogja terkenal dengan romantic city (di Indonesia loh :D). Ah aku selalu merindukan Jogja, seperti aku merindukannya.


Banyak yang bilang dengan nge-blog bisa menghasilkan uang, tapi aku penasaran gimana caranya. Setelah membaca postingan ini, akhirnya saya mendapat pencerahan. Terima kasih ya mbak :)
Aku lagi nyoba trik yang diberikan oleh mbak Argalitha, semoga bisa menghasilkan uang juga, hehe lumayan buat tambahan uang saku anak kuliahan.


Saran untuk blog mbak Arghalitha. Saya lebih suka kalau setiap link yang ada di page blog bisa diklik kanan, sehingga tidak menyusahkan kita. Ketika kita sedang asik membaca satu postingan, mungkin bila tertarik dengan yang lain sembari menunggu bisa klik kanan membuka yang lainnya. Kemudian kalau membuka blog mbak Argalitha, rasa-rasanya terlihat begitu ramai, karena terlalu banyak banner. Saran terakhir, supaya lebih menarik, mungkin bisa menggunakan layout yang berwarna atau ada motif sedikit supaya tidak hanya polosan. Semoga sarannya bermanfaat ya mbak :)

Diikutsertakan dalam event Giveaway Novel di http://argalitha.blogspot.com

4 komentar:

  1. kalau banyak banner, pasti tahu alasannya kan? itu ikutan giveaway :D Iya nih lagi pilih2 template sederhana yang ada warnanya, ntar deh masih pilih2. Loh lebih dari 3 postingan saya? Uhm ... oke deh, gak pa-pa

    Sudah terdaftar ya ^^ terima kasih :)

    BalasHapus
  2. hehe oia kan Ratu Kuis segala macem kuis dan giveaway diikutin pasti ya mb :D
    wah harus 3 ya mb, wah kelebihan ternyata :D
    Terima kasih mb :)

    BalasHapus
  3. Wao Mbk Dina Kamila rajin ya, sampai banyak gitu yang di review.
    Heheheeee semoga sukses ya Mbk Dina juga berjaya di GA Novelnya Bu Bidan Arga Litha.

    Salam persahabatan dari Jember.
    Sudah ku follow blognya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kebanyakan reviewnya mas :D
      aamiin, pgn ketularan jd ratu kuis juga :D
      wah makasih ya mas udh berkunjung + follow :)

      Hapus