Jumat, 28 Juni 2013

KISAHKU DI SEMESTER 6

Wah tak terasa, sudah hampir usai masa perkuliahan semester 6. Selamat yang sedang menikmati hari tenangnya dengan setumpukan tugas yaa. Ayo berjuang kawan, masa-masa kuliah sudah hampir usai, jadi berjuanglah semaksimal mungkin ya :)

Kalo udah semester 6, udah berasa tua nih. Pikirannya udah pengen lulus, cari kerja, and bahagiain ortu. Di masa-masa terakhir semester ini, rasanya tak mau melewatkan moment-moment bahagia bersama kawan. Moment di kampus, moment di kos, moment jalan-jalan, moment makan bareng, and every moment with u guys.



Oke to the point aja, di akhir semester 6 ini ada beberapa tempat yang aku kunjungi bersama teman-teman. Entah kenapa rasanya ingin pergi ke banyak tempat yang belum kukunjungi, karena semester depan kita udah pisah semua. Udah mulai PPL, KKN, dan skripsi. Pasti semuanya udah sibuk sama diri masing-masing. Dan inilah kesempatan terakhir buat seneng-seneng sama temen.

First, kita pergi ke AMBARAWA, let's see the photos :

Keliling Rawa naik perahu

Viewnya bagus :)

Di Rawapening ada banyak wahana. Ada becak mini, ada sepeda air, ada ATV, ada penyewaan perahu untuk keliling rawa, dan masih banyak lagi. Akhirnya kita memilih keliling Rawa, and the view is amazing. Setelah puas foto-foto di Rawapening, the next place is "Museum Kereta Api". Di sini aku sebagai penunjuk jalan, dan ternyata aku lupa jalan, hahaha. Muter kesana-kemari, eh waktu udah nyampe di depan museum ternyata museum sedang direnovasi dan tidak boleh dikunjungi. Yaaaaah pengunjung kecewa deh.

Akhirnya kita pergi ke "Palagan Amabarawa". Let's see the photos :

 KMJF 2013 di Palagan Ambarawa

Udah tua kelakuannya masih kayak anak-anak aja :D

Terima kasih camera 360 :D

Ini adalah serangkaian acara KMJF d'journey alias jalan-jalan KMJF. Apa sih KMJF ? KMJF is Komunitas Mahasiswa Jurusan Fisika. Foto di atas hanya sebagian kecil aja, masih banyak lagi. The important thing kalo pergi-pergi adalah FOTO. Haha.

Pulangnya kita lewat Cimory resto, dan aku pengen ke sana. Ah paling ga bisa liat tempat bagus, jiwa ingin berkunjungnya besar sekali. Hahaha. Akhirnya...... ini dia "Cimory Resto" :

 
Memilih posisi duduk yang cocok untuk foto

 Sebelum pulang mampir dulu foto lebih dekat

Masih aja mampir narsis di kamar mandi, kalo cantik dimana aja tetep cantik kok :D

Beberapa hari terakhir di semester 6, kita sering banget nongkrong kalo malem. Ini dia fotonya :
d'pizz

Di sini menu yang paling enak adalah Dark Chocolate. Dari semua tempat yang udah pernah aku kunjungi, Dark chocolate yang paling kental dan delicious ya cuma di sini, udah gitu yang terpenting murah meriah, haha. Ada hotspot juga yang bikin kita makin betah di sini. Tapi laptop bukan dipake buat hotspotan eh malah dipake buat foto-foto. Ya mungkin karena kita rasanya mau pisah, jadi selalu mengabadikan setiap moment yang kita lakukan.

Selain d'pizz, ada brown, lebih bagus tempatnya, coba liat nih :

Bagus kan tempatnya :) 

Kita bisa menuliskan semua isi hati di kertas itu. 

And then, tempel deh di sini.

Menurutku tempat nongkrong paling comfort di sini. Tempatnya bagus, musiknya juga enak. Bikin hati adem deh pokoknya kalo di tempat ini. Apalagi bareng sama orang ini. Ada banyak kisah yang bisa diceritakan. Thanks ya my beloved friend :)

Bagiku, friend is everything. Tidak mungkin kita bisa hidup tanpa seorang pun teman. Jadi berbaikhatilah kepada mereka. Teman adalah tempat berbagi, tempat berkeluh kesah, tempat untuk menangis, dan pasti tempat untuk bersenang-senang. Coba kalau aku tak bersama teman-temanku ini, tak mungkin ada serentetan foto itu. Ingin selalu kuabadikan setiap moment yang kulakukan bersama mereka.

Aku beruntung memiliki teman-teman seperti mereka. Mereka selalu bisa membuatku tersenyum, bahkan tertawa. Mereka bisa membuatku berhenti menangis, bahkan mampu menghilangkan semua gelisah. Thanks guys, aku tanpamu butiran debu ~~

Postingan ini dibuat untuk mengikuti blog competition di http://www.staminaterjaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar