Selasa, 25 Juni 2013

BULAN DAN BINTANG




Malam ini langit begitu indah. Ada supermoon di atas sana. Ia tersenyum menatapku. Begitupun aku, aku tersenyum menatapnya. Pemandangan seperti ini yang selalu membuatku kagum atas segala kebesaran-Nya. Menantap indahnya langit malam ini bisa mengobati segala resah dan gundah. 

Bulan terlihat indah ketika dilihat dari jarak yang jauh. Meskipun jauh, ia tetap memancarkan cahayanya. Cahaya yang begitu menawan, membuat siapa saja yang melihatnya dapat tersenyum. Apabila kita melihatnya dari dekat, belum tentu seindah yang kita lihat sekarang. 


Bintang dan bulan selalu menjaga jaraknya agar ia sama-sama terlihat. Bintang dan bulan selalu bersama, tetapi mereka memiliki jarak, agar cahayanya tak saling meniadakan. Bintang dan bulan sama-sama memiliki cahaya yang menawan, tapi ia tak bersaing untuk menjadi pemenang. Bulan dan bintang bersama-sama melukis kemegahan di langit malam. 

Ini bukan masalah siapa yang paling terang, tapi ini masalah keindahan yang diciptakan bersama-sama. Ini bukan masalah dekat atau jauh, tapi ini masalah jarak yang tercipta supaya ia lebih indah. Ini bukan masalah persaingan, tapi ini masalah kebersamaan untuk menjadikannya mempesona. 

23-06-13, terinspirasi dari percakapan dengan +Nadya anggi hastiti ketika sedang menikmati indahnya supermoon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar