Rabu, 11 Desember 2013

11-12-13 14.15



Tak ada yang istimewa di hari ini, karena setiap hariku selalu istimewa.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah yang telah melimpahkan segala karunia-Nya untuk hamba. Tanpa bantuan-Nya, aku tak akan bisa melangkah hingga sejauh ini. 

Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk keluarga yang senantiasa mendukung dan mendoakanku. Untuk kedua orang tua yang senantiasa menyebut namaku dalam setiap doanya. Untuk Ayah yang selalu memperhatikanku dari jauh, untuk suara yang selalu kudengar setiap pagi dari ujung kota sana. Untuk ibu yang selalu mengerti perasaanku, mendengar segala curahan hatiku, dan tak henti-hentinya memberi suntikan semangat kepadaku. Untuk kedua adikku yang semoga selalu menjadi kebanggan keluarga.

Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang senantiasa ada untukku. Datang di saat aku sakit, menemani di saat aku merasa sepi, mendengarkan di saat aku bercerita, dan meminjamkan pundaknya di saat aku menangis.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada engkau yang telah menyayangiku.


Aku bahagia berada di antara mereka. Terima kasih telah membuat hidupku berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar