Jumat, 01 Februari 2013

KESEIMBANGAN MEMBACA DAN MENULIS



Aku suka dengan hobi baruku, baca novel dan nge-blog. Kedua hal ini merupakan keseimbangan antara membaca dan menulis. Dengan membaca novel, ada banyak pelajaran yang aku peroleh di dalamnya, banyak kisah yang bisa menginspirasi. Dengan nge-blog bisa ngelatih menulis, menuangkan segala isi hati tanpa perlu nyampah di sembarang tempat, hehe.

Maaf kalo postingan di blog ini mengganggu sebagian pihak, tapi sebenarnya tak ada maksud apapun. Aku hanya senang dengan yang aku lakukan sekarang, Tak semua yang aku curahkan di sini adalah isi hatiku yang sebenarnya. Beberapa postingan merupakan keisengan semata, haha :D



Semoga hobi baruku ini bisa bermanfaat bagi diriku sendiri ataupun bagi orang lain.

Sebenarnya baca novel merupakan hobi lama yang sempat vakum beberapa tahun, haha. Tapi karena belakangan suka galau (eh keceplosan), akhirnya aku mencari aktivitas yang bisa mengurangi kegalauan, dan ternyata hobi ini berhasil, yeeeai \(^.^)/

Hobi ini lumayan juga, bisa mengisi hari-hari tanpa harus bengong aja nunggu sesuatu yang ga jelas dan ngelamun ga jelas, haha :D
Selamat mencoba hobi yang menyenagkan ini, seru kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar