Senin, 31 Desember 2012

MENUNGGU PERGANTIAN TAHUN



Tak terasa ya sebentar lagi tahun sudah berganti, sudah banyak yang kita lalui. Sedih, senang, tangis, tawa, semuanya telah terlewati. Masa lalu biarlah berlalu, hadapi apapun yang akan terjadi pada masa depan. Jangan terlalu sering menoleh ke belakang, apalagi ketika kenangan itu pahit maka akan menghambat langkahmu ke depan.

Semoga segala sesuatu yang telah kita lewati memiliki banyak manfaat. Bermanfaat bagi diri kita sendiri, bagi orang-orang di sekeliling kita, dan bagi orang-orang yang menyayangi kita. Aku sangat bersyukur atas segala sesuatu yang telah terjadi pada diriku. Aku berharap semua yang telah terjadi bisa dijadikan pelajaran, dan berharap tidak mengulangi kesalahan yang sama. Aku juga mendoakan hal yang sama untuk kalian.

Aku menulis ini sembari menunggu pergantian tahun, serta sedikit menengok ke belakang apa saja yang telah terjadi, mengingat semua kenangan. Banyak kenangan indah kulewati, bersamamu, bersama teman-temanku, dan bersama keluarga. Terima kasih untuk kalian yang telah mengisi hari-hariku, menghadirkan keceriaan dalam hidupku, serta melukiskan senyum di bibirku. Aku bahagia bersamamu, bersama kalian :)

Tak mungkin seseorang selamanya merasa senang, adakalanya sedih itu datang, jadikan saja pelajaran, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Apabila tak ingin mengingatnya lagi, sudah simpan saja dalam-dalam memori itu, karena aku tau menghapus sebuah kenangan bukanlah hal yang mudah.

Sebentar lagi tahun berganti, ada banyak hal yang belum sempat kulakukan di tahun 2012, ini berarti harus kulakukan di tahun 2013. Semangat menjalani hidup ini, keep smile, tetap fokus pada mimpi-mimpi. Semua yang terjadi dalam hidup ini pasti ada hikmahnya, baik senang maupun susah.

Tahun baru, saatnya terjadi perubahan baru ke arah yang lebih baik !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar