Selasa, 25 Desember 2012

HAVE A NICE DAY



Setiap pagi aku selalu mengatakan 'have a nice day', karena aku yakin, setiap hari akan ada keindahan yang datang.

Setiap hari selalu ada harapan, karena dengan adanya harapan maka kamu akan mempunyai target akan apa saja yang akan dilakukan pada hari ini. Berharap itu tidak salah, justru dengan berharap maka hari-harimu menjadi tidak kosong. Meskipun terkadang harapan itu tak terwujud, tapi itu tak menjadi masalah tentunya. Jangan pernah takut untuk kecewa, karena kalau kamu sudah dipenuhi rasa takut maka kamu tak akan pernah berani berharap. 'Believe in dreams', percaya pada mimpi, jangan pernah takut berharap ! 

'Life is Beatiful', tentu hidup itu indah, sangat indah menurutku. Aku punya keluarga, aku punya teman-teman, aku punya kalian semua yang menyayangiku. Kurang indah apalagi coba ? Jangan pernah merasa hidup ini sulit, karena dengan begitu akan membuatmu semakin sulit. 

Tak bisa dipungkiri memang tak selamanya kamu bisa tersenyum, adakalanya kamu akan menangis, tapi aku berharap semoga kamu menangis karena kamu terlalu bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar